Besok kita sudah memasuki bulan ke-4 dari tahun 2019! Penasaran ada apa saja yang terjadi pada bulan April ini di Singapura? Berikut daftarnya dan jangan sampai ketinggalan acara-acara di Singapura bulan ini!

Gardens by the Bay – Tulipmania

Tanggal: 12 April – 20 Mei

Tempat: Flower Dome

Acara di Flower Dome berganti ke Tulipmania. Pengunjung yang senang dengan tulip, harus datang kesini karena warna-warna tulipnya sangat cantik. Ditambah juga dengan suasana Belanda seperti kincir angina, saluran air dan rumah jerami.

acara di Singapura
Garden by the Bay – Tulipmania

HSBC Singapore Rugby Seven

Tanggal: 13 – 14 April

Tempat: National Stadium

Penggemar olahraga Rugby mari datang kesini! Akan ada pertandingan yang menarik dari tim dari 16 negara bersama dengan juaranya rugby yaitu New Zealand. Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain di Funzone dan juga bertemu para bintang Rugby!

Acara di Singapura
HSBS Rugby Seven in Singapore
credit: twitter

World Gourmet Summit

Tanggal: 1 April – 12 Mei

Tempat: beberapa restoran di Singapura

Suka mencicipi makanan? Datang ke acara ini untuk mencicipi hidangan yang menarik dan unik! Hidangan ini disuguhkan dari para chef lokal Singapura dan Michelin-starred chef dari seluruh penjuru dunia.

Acara di Singapura
World Gourmet Summit
credit: destinasian.com

Hansel and Gretel

Tanggal: 13 Maret – 14 April

Tempat: KC Arts Centre – Home of SRT

Karakter ikonik yang sudah sangat familiar bisa Anda dapati dalam bentuk teater. Hansel dan Gretel berkisah tentang kedua anak di dunia fantasi. Ajak anak-anak Anda untuk menonton ini!

Hansel and Gretel
credit: wildrice.com.sg

Minimalism: Space. Light. Object

Tanggal: November 2018 – 14 April 2019

Tempat: National Gallery Singapore dan ArtScience Museum

Ayo teman-teman yang belum masuk ke Minimalism, ini adalah panggilan terakhir Anda karena acara ini akan berakhir 14 April! Berfoto-foto instagramable disini sangat bagus loh!

Minimalism
credit: minimalism.sg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *