Kabar baik untuk para petualang – Prudential Marina Bay Carnival kembali tahun ini, dengan wahana dan permainan baru! Edisi kedua karnaval akan berlangsung dari 22 Desember hingga 24 Maret 2019.

Dilansir dari Channel NewsAsia, tempat wisata singapura ini tidak permanen dan menampilkan 50 wahana dan permainan dari seluruh dunia, karnaval akan mengambil 23.000 meter persegi di Bayfront Event Space. Empat wahana baru akan diperkenalkan tahun ini, termasuk salah satunya dari Italia yang disebut Wave Swinger, yang akan memulai debutnya di Asia Tenggara. Orang yang bermain wahana ini akan naik di kursi yang digantung di atap sambil diturunkan ke atas dan ke bawah.

Selain itu, penyelenggara juga menjanjikan “serangkaian program meriah” dan fitur seperti tantangan makanan dan kompetisi tari.

“Karnaval juga akan secara progresif menggulirkan tiga tema bulanan – mengundang semua pengunjung untuk membuat kenangan ‘Crazy’,‘ Loving’dan‘ Epic ’dengan teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasih,” menurut siaran pers karnaval.

Prudential Marina Bay Carnival
Source: Prudential Marina Bay Carnival

Masuk ke karnaval ini gratis, sementara karnaval mengatakan harga untuk wahana dan permainan akan dibuat “lebih mudah diakses” untuk semua pengunjung, mulai dari SGD 6 hingga SGD 14 dan permainan mulai dari SGD 5 hingga SGD 8.

Akses jalur cepat juga tersedia untuk pembelian dengan harga SGD 30 per orang bagi mereka yang ingin melewati antrean di wahana yang dipilih.

Prudential Marina Bay Carnival
Source: Prudential Marina Bay Carnival

Selain itu, karnaval juga akan mengadakan kontes busana bertema bulanan. Pemenang dapat melewati antrean dan juga dapat memenangkan kredit bonus.

“Kami berharap acara ini menjadi tradisi ikonik yang berulang bagi teman dan keluarga untuk membangun kenangan seumur hidup bersama.” kata Barnabas Chia, pemimpin tim pengorganisasi karnaval.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *