Perhatian kepada semua penggemar literatur, #BuySingLit kembali lebih meriah lagi tahun ini! SingLit akan diadakan 2 minggu berturut-turut yaitu pada tanggal 8 – 10 Maret dan 15 – 17 Maret 2019 dengan lebih dari 80 program. Tak hanya buku, mereka juga memiliki acara teater, workshop dan lain-lain.

Minggu Pertama

Di minggu pertama SingLit yaitu tanggal 8 – 10, ada banyak sekali program yang bisa kalian kunjungi. Kalian bisa ke workshop menyunting cerpen dan novel secara berkesan di WIsma Geylang Serai. Atau jika kalian penyuka komik superhero, kalian bisa datang ke Jurong West Public Library untuk melihat koleksi buku Supacross – Singapore’s 1st World of Superheroes Universe. Selain itu, ada acara lainnya seperti Alunan Puisi Melayu, Feast of Feelings, #BuySingLit x Books & Beer 2.0, Books By Your Side dan lain-lain.

photo credit: buysinglit.sg

Minggu Kedua

Minggu kedua SingLit tak kalah seru dengan minggu sebelumnya. Kalian suka membuat naskah film dari cerpen-cerpen lokal? Wajib datang ke program Writing Screenplay from Local Short Stories di Tampines Regional Library. Lihat juga teater yang dimainkan oleh anak-anak kecil tentang Pisang Tanduk di acara Pisang Popular – A Malay Pop Up Theatre Performance For Pre-Schoolers. Selain itu, ada acara LITTLE SingLit Puppet Theatre, re: verse 3.0, Warna-Warni Di Taman dan masih banyak lainnya.

Photo credit: buysinglit.sg

Acaranya berlangsung dibeberapa tempat yang berbeda, jadi kalian bisa klik disini untuk melihat jadwal-jadwalnya dan tempat dimana berlangsungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *