Terkadang, itinerary Anda tidak sesuai rencana karena cuaca yang tidak menentu. Turun hujan bukan berarti segala rencana Anda batal begitu saja. Anda tetap bisa bersenang-senang saat hujan turun. Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di Sentosa Island saat turun hujan.

Perawatan spa

Tentu, Sentosa adalah pulau yang terkenal dengan rekreasi – seperti pencari adrenalin atau petualangan. Tetapi ada juga banyak spa di sini untuk mengembalikan energi dan bersantai. Beberapa diantaranya adalah AWAY spa, Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort & Spa, atau So SPA Sofitel Singapore Sentosa. Manjakan diri Anda dan diremajakan! Saraf-saraf letih Anda akan lebih rilex dan sehat. Anda juga bisa mencoba Fish Spa untuk men-detox tubuh Anda lewat kaki, seperti di FOC Fish Spa. Hujan tidak akan menghentikan Anda bersenang-senang.

21 Ocean Way, 101 Siloso Road, 2 Bukit Manis Road

Atraksi di Universal Studios

Universal Studios merupakan taman hiburan yang populer dengan wahana yang terinspirasi oleh film dan acara TV favorit Anda. Namun, hujan yang mengguyur Sentosa Island tidak menmungkinkan Anda untuk menaiki beberapa wahana, seperti  HUMAN vs CYLON is out of bounds. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa menikmati wahana di dalam ruangan seperti Revenge of the Mummy dan TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle. Pun, sejumlah atraksi bisa Anda nikmati tanpa kebasahan karena berada di dalam ruangan seperti seperti Shrek 4-D Adventure.

8 Sentosa Gateway

Skydiving Dalam Ruangan

Untuk Anda yang seorang pecandu adrenalin, jangan khawatir hujan mengalangi Anda bersenang-senang. Di iFly SIngapore, Anda akan merasakan sensasi terjun bebas di terowongan angin skydiving indoor terbesar di dunia.

iFly Singapore menggunakan sistem pelatihan dan keselamatan yang telah terbukti dari International Bodyflight Association, sehingga Anda tidak akan menempatkan diri Anda dalam bahaya. Karena terletak di dalam ruangan, Anda bisa menikmatinya walau hujan turun. Buka pukul 09.00-21.30 (kecuali hari Rabu 11.00-21.30).

43 Siloso Beach Walk

Kunjungi S.E.A. Aquarium

Rencana jalan-jalan Anda ke pantai gagal karena turun hujan? Lebih baik Anda menggantinya dengan mengunjungi salah satu dari 10 Aquarium terbesar di dunia. Berlokasi di dalam Resort World of Sentosa, Anda akan menikmati indahnya berbagai jenis hewan laut. Banyak hewan laut langka yang mungkin Anda belum pernah lihat sebelumnya atau hanya mendengar namanya saja. Dihias dengan pencahayaan yang menawan dan kaca yang tebal, Anda bisa melihat 800 spesies hewan laut yang berenang dalam 45 juta liter air. Tersedia juga penginapan dengan pemandangan kaca akuarium raksasa dan restoran pemandangan bawah laut. Tetap bisa melihat laut walau hujan, bukan? Tiket masuknya seharga SGD39 (dewasa) dan SGD29 (anak-anak dan lansia).

8 Sentosa Gateway

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *