Apakah Anda bosan menonton bioskop seperti biasa – di dalam studio, dengan pendingin ruangan dan kursi berderet? Atau Anda ingin ke festival seni Singapura? Jika jawabannya ya, maka saatnya untuk melarikan diri ke tempat dimana bioskop outdoor diadakan di Singapura. Walau tidak seperti festival seni atau bioskop di dalam mal, kegiatan ini sangat asyik dilakukan, apalagi bersama kawan-kawan! Ambil beberapa popcorn dan soda, and enjoy the movie!

Popcorn Movie Nights

Siapkan matras piknik Anda dan pergilah ke Palawan Green di Sentosa untuk menyaksikan film saat matahari terbenam di tepi pantai, yang dipersembahkan oleh aplikasi film Popcorn. Nikmati matahari tenggelam ke laut saat Anda menikmati pengalaman sinematik yang menenangkan di bawah langit yang dipenuhi bintang. Datanglah lebih awal untuk menikmati kesenangan pra-film seperti musik dan minuman pembuka. Psst – dengar-dengar Anda bisa mendapatkan popcorn unlimited setiap kali Anda mem-flash aplikasi Popcorn di ponsel Anda, jadi pastikan untuk mengunduh aplikasinya. Mereka biasanya memutar film seperti campuran antara Hollywood blockbusters dan film lokal seperti Thor, The Ring dan Ah Boys to Men.

Day: Setiap Selasa

Price: Gratis!

Be My Kaki Movie Bus

Menonton di luar ruangan dengan bus sebagai layarnya, kapan lagi? Be My Kaki Movie Bus ini muncul di taman-taman pusat kota. Kendaraan ini berkeliaran di sekitar pulau sepanjang tahun dan menampilkan layar di bagian belakang bus untuk menciptakan teater luar ruangan dengan film-film nostalgia. Mereka menayangkan film ramah keluarga dan animasi seperti Kungfu Panda, The Angry Bird Movie, Trolls, dan lainnya. Lokasinya berubah-ubah, Anda bisa cek jadwwal fil dan lokasi di facebook mereka fb.com/bemykakibus!

Outdoor Cinema in Singapore

Day: Setiap hari Jumat sampai hari Minggu, pada hari-hari tertentu.

Price: Gratis!

Moviemob

Kembali lah ke zaman dulu dimana bioskop drive-in sangat populer dinya. Moviemob membawanya kembali, mereka memasang layar besar-besaran di tempat parkir di suatu wilayah. Cukup pilih tempat, parkir mobil Anda dan siap-siap untuk movie night yang amat nyaman.

Outdoor Cinema in Singapore

Outdoor Cinema in Singapore

Tidak ada mobil? Mereka menyediakan banyak tempat duduk untuk Anda menikmati film. Mereka juga menyelenggarakan pemutaran film di pusat perbelanjaan dan taman. Lihat terus Facebook-nya untuk mengetahui lokasi mereka selanjutnya atau melihat jadwal film mereka di fb.com/apemoviemob.

Day: Hanya enam kali setahun di berbagai lokasi.

Price: Gratis!

Films at the Fort

Jangan berharap untuk menikmati popcorn di sini. Di Films at the Fort, pengalaman film Anda akan dibawa ke level berikutnya! Anda akan disajikan menu pilihan gourmet seperti lobster roll, burger, dan piringan keju yang dipasangkan dengan anggur. Cinema Outdoor ini termasuk mewah. Duduklah di atas inflatables yang nyaman di bawah  bintang-bintang saat film diputar. Jika yang Anda bayangkan seperti di gambar-gambar tumblr, ya ini memang seperti itu! Film yang diputar kebanyakan adalah film pemenang penghargaan seperi Moonlight, The Big Sick and Get Out. Berlokasi di Fort Canning Green, River Valley Road, Anda bisa mengecek filmnya di filmsatthefort.com.sg.

Outdoor Cinemas in Singapore

Day: Setiap bulan Agustus!

Price: mulai dari SGD 27

Movie Under the Stars

Duduklah di kursi plastik dan ambil posisi ternyaman Anda! Open-Air Plaza di Tampines Hub (1 Tampines Walk) diubah menjadi teater sementara setiap malam untuk menyajikan sebuah konten yang family-friendly. Tidak ada popcorn yang disajikan di sini, tetapi Anda bisa membeli makanan ringan dari salah satu kedai F & B terdekat! Kebanyakan film yang diputar disini dengan rating PG13 dan dibawahnya, jadi sangat mungkin untuk Anda membawa anak-anak, seperti A Star Wars Story, Despicable Me, dan lain-lain. Kunjungi facebook mereka di fb.com/ourtampineshub untuk melihat updatenya!

Day: Setiap Hari

Price: Gratis!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *