Tanggal 9 Agustus, merupakan Hari Nasional Singapura. Sebagian Anda yang beruntung bisa memiliki tiket menonton National Day Parade (NDP) tahun ini. Tapi bagaimana jika Anda kehabisan tiket untuk menonton National Day Parade tahun ini? Jangan sedih! Anda masih bisa menikmati hari spesial ini dengan datang ke beberapa kegiatan yang diadakan saat Hari Nasional Singapura. Berikut ini yang bisa Anda lakukan saat Hari Nasional Singapura berlangsung!

Independent Market National Day Fair

Jika Anda ingin membuang penat dengan belanja di Hari Nasional Singapura, Anda beruntung! Di Independent Market ini ada banyak desainer-desainer lokal, penerbit, illustrator dan masih banyak lagi. Anda akan menemukan buku, arts print, rilisan produk terbaru, peralatan rumah tangga, dan lainnya. Habiskan uang Anda disini dan temukan barang-barang unik! Berlokasi di Harbour Front, Anda jangan takut ketinggalan karena akan berlangsung hingga 13 Agustus 2018!

Harbour Front

 2 Maritime Square

We Are Singapore

Beerbeda dengan belanja, Anda bisa menghabiskan Hari Nasional Singapura dengan berolahraga. Ajak keluarga, kawan, atau pasangan dan berolahraga bersama. Anda bisa melakukan aktivitas olahraga di Singapore Sports Hub. Puncak acaranya akan ada cardio-fused dance programme yang diarahkan oleh koreografer, kuis dan permainan dari budaya Singapura, dan juga ada pelatihan obstacle. Anda juga bisa mengajak anak Anda ke Junior Super Warior Challenge, merupakan obstacle yang bisa Anda coba dengan rintangan tyre jumo, plank walk, tunnel crawl, dan beberapa rintangan yang kid-friendly. Tidak ketinggalan, disana akan mengadakan screening dengan popcorn gratis dan tikar untuk piknik yang dimulai dari jam 5 Sore. Jangan sampai ketinggalan ya!

National Day Open House

Anda bisa masuk ke The National Museum of Singapore secara gratis! Pakai pakaian merah dan putih, dan nikmati acara yang diadakan disana. Anda bisa mengajak keluarga untuk masuk ke exhibitions yang mengangkat tema sejarah dan budaya Singapura. Selain itu, Anda bisa menonton live music performances juga! Jika Anda membawa anak, Anda bisa mengajak anak Anda mengikuti kompetisi mewarnai, kegiatan pemburuan, kegiatan kerajinan dan lainnya. Ada juga siaran langsung Parade Hari Nasional di Glass Atrium and The Salon.

The National Museum of Singapore

93 Stamford Road

Jangan lupa mengajak kawan, kerabat, atau pasangan agar semakin meriah, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *