#SGB_Family, apakah kalian sering mendapati mesin-mesin penjual otomatis saat mengunjungi tempat-tempat indah Singapura? Mesin-mesin penjual otomatis atau lebih dikenal dengan vending machines di Singapura sangat unik. Pasti kalian tidak tahan untuk membeli makanan-makanan yang ada di mesin penjual otomatis ini.

Ada beberapa mesin penjual otomatis yang jual selain makanan loh! Seperti BooksActually yang menjual buku di mesin penjual otomatis dengan harga 10 hingga 22 SGD. Ada juga SG Pomades yang menjual pomades dan gel rambut! Pomades ini diberi harga 15.90 hingga 29 SGD. Jadi kalau kalian para lelaki yang lupa pakai gel rambut atau pomade saat keluar, bisa cari mesin penjual otomatis ini dan langsung memakainya. Bagi yang suka mengoleksi figurin mobil, ada juga loh mesin penjual otomatis yang menjualnya. Tetapi harganya mahal.

Mesin penjual otomatis di National Museum Singapore
ST PHOTO: MARCUS TAN. Credit: straitstimes.com
SG Pomades
credit: sgpomades.com

Mesin penjual otomatis yang seperti biasa juga ada yang menual jeruk seharga 2 SGD, es krim seharga 2.30 atau 3 SGD tergantung lokasi, salad seharga 6 – 9 SGD, makanan instan seharga 4 – 6 SGD dan masih banyak lagi.

credit: flickr.com

Jadi kalian pernah mendapati mesin penjual otomatis yang seperti apa? Bagi pengalaman kalian di kolom komentar yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *