Trick Eye Museum bisa Anda tambahkan ke daftar tempat wisata Singapura yang harus dikunjungi! Tempat ini cocok sekali jika Anda datang beramai-ramai bersama teman atau keluarga!

Trick Eye adalah singaktan dari Trick of the eye yang artinya tipuan mata. Trick Eye Museum menggunakan teknik seni tradisional yaitu Trompe-l’oeil yang maksudnya mengubah gambar 2 dimensi menjadi 3 dimensi dengan ilusi pengelihatan. Anda bisa merupakan bagian atau menjadi satu dari karya seni itu sendiri karena semua elemen seperti lukisan, atap, lantai dan suasananya mendukung sekali. Anda bisa berfoto dengan pose-pose yang unik sesuai imajinasi Anda karena inilah yang menarik! Setiap orang memiliki cara untuk menginterpretasikan lukisan masing-masing. Rasakan keajaiban yang tertangkap kamera Anda!

Untuk kesini dengan MRT, Anda bisa turun di stasiun HarbourFront lalu ke VivoCity dan naik ke lantai 3 ke Sentosa Express. Turun di stasiun Waterfront dan jalan 3 menit ke bola dunia Universal Studios. Belok ke kanan saat melihat Insadong Korean Restaurant dan jalan lurus hingga melihat Trick Eye Museum ini.

Jangan ketinggalan promo dari SGB caranya:

Follow Trick Eye Museum di Instagram dan perlihatkan akun SGB yang memuat tentang Trick Eye Museum ketika Anda membeli tiket langusng di tempat (dibatasi 1 orang bisa membeli 4 tiket perhari). Atau cara lainnya adalah dengan membeli tiket Trick Eye Museum disini dengan menggunakan kode promo TEMSGB25 (dibatasi 20 tiket pertransaksi dan diskon ini tidak bisa digunakan untuk produk Combo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *