Setiap tahunnya, Singapore Night Festival diadakan setiap dua minggu di bulan Agustus sebagai perayaan musim panas. Kemeriahan akan seni dan budaya akan Anda saksikan saat senja mulai datang. Singapore Night Festival tahun ini telah berlangsung dari 17 hingga 25 Agustus 2018.

Akan ada banyak instalasi cahaya yang mengagumkan dan penampilan seni-budaya yang autentik bisa Anda lihat di malam hari. Beberapa diantaranya, kunjungi Bras Basah Bugis dan mampirlah ke Armenian Street, yang menjadi kawasan khusus pejalan kaki selama festival ini berlangsung. Anda juga akan menikmati berbagai pertunjukan jalanan, akrobat, serta penampilan musik dari seniman lokal dan internasional.

Puncak Singapore Night Festival tahun ini jatuh pada 25 Agustus 2018. Acara yang ditunggu-tunggu adalah Night Lights, instalasi cahaya yang mengubah Singapore Art Museum dan Nasional Museum of Singapore menjadi tampak berbeda dan menawan. Acara mulai meriah saat jam menunjukan pukul 7 malam, jadi jangan sampai terlewat ya!

Anda juga bisa mendatangi beberapa lembaga budaya karena mereka akan menggelar acara hingga larut malam, diantaranya National Mudeum of Singapore, Peranakan Museum, Singapore Philatelic Museum, Singapore Art Museum, The Substation, dan masih banyak lagi.

Beberapa diantaranya, ada pertunjukan An Evening with The Little Prince di Singapore Philatelic Museum yang dimulai jam 7 malam nanti, Pertunjukan Musik di Armenian Street Alley yang dimulai dari jam 7.30 malam. Masih banyak lagi acara yang dimulai sejak matahari terbenam, tentunya di puncak acaranya hari ini. Cek situs resmi Singapore Night Festival untuk tahu lebih detil acara yang diadakan.

Anda belum terlambat untuk pergi mencari spot-spot yang ikut memeriahkan Singapore Night Festival. Hari ini adalah puncaknya, selamat bersenang-senang!

Situs Resmi: www.nightfestival.sg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *