Hujan diperkirakan akan sering turun dalam dua minggu ke depan, Meteorological Service Singapore (MSS) mengatakan kepada media pada Jumat 31 Agustus, 2018. MSS menyatakan, dalam dua minggu ke depan, hujan badai diperkirakan akan terjadi hampir pada pagi dan sore menjelang enam hingga delapan hari di Singapura.

Selain itu, perjalanan sumatra squalls could dapat membawa hujan yang luas disertai dengan angin kencang di pagi hari untuk satu atau dua hari, tambahnya.

Curah hujan selama dua minggu ke depan cenderung mendekati rata-rata untuk banyak wilayah di Singapura. Sementara suhu harian diperkirakan berkisar antara 25 derajat Celcius dan 33 derajat Celcius selama hampir setiap hari. Pada beberapa hari tanpa hujan, diramalkan kondisi akan lebih hangat dengan suhu maksimum sekitar 34 derajat Celcius.

Kondisi hangat yang dialami pada paruh pertama Agustus kemarin mereda di paruh keduanya dengan kembalinya hujan, kata MSS. Suhu minimum harian pada Agustus 2018 berkisar antara 23 derajat Celcius dan 27,1 derajat Celcius. ” Well-below normal rainfall” tercatat di Singapura pada bulan Agustus, MSS menambahkan.

Jangan lupa sedia payung saat Anda berpergian di Singapura pada bulan ini, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *