Edisi ketiga Light to Night Festival akan diadakan dari tanggal 18 Januari hingga 24 Februari 2019. Festival seni Singapura tahunan ini akan diadakan di seluruh Civic District, termasuk National Gallery Singapore, The Arts House, Victoria Theatre and Victoria Concert Hall, Asian Civilisations Museum, dan Esplanade Park.

Acara yang berlangsung selama enam minggu ini akan dibagi menjadi dua bagian. Pertama ada Art Week Edition yang berlangsung dari 18-27 Januari dan yang kedua ada Bicentennial Edition yang akan berlangsung mulai 28 Januari – 24 Februari.

Nikmati sebuah pertunjukan cahaya yang populer, Art Skins on Monuments akan muncul di muka bangunan National Gallery Singapore, The Arts House, Asian Civilisations Museum, Victoria Theatre dan Concert Hall dari 18-27 Januari.

Pertunjukan cahaya tahun ini disebut The Odyssey yang akan dimulai dari jam 8 malam dan seterusnya, di mana pengunjung dapat menjadi bagian dari seni dengan mengaktifkan dinding interaktif menggunakan suara dan gerakan!

Jangan lewatkan juga Festival Food Village sebagai bagian dari fetsival ini! The Empress Lawn dan Connaught Drive menjelma menjadi tempat festival dengan beragam kios makanan dan kerajinan. Bawalah tikar piknik Anda sendiri dan nikmati kegiatan semarak dan proyeksi di dinding-dinding bangunan yang ada di seluruh Civic District.

Selamat menjelajahi Civic District pekan nanti!

Date: 18 Jan-24 Feb 2019
Time: 5pm–midnight
Admission: FREE

Official Link: www.artweek.sg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *